Cinchers Pinggang – Apakah Mereka Untuk Anda?

Cinchers Pinggang – Apakah Mereka Untuk Anda?

Jika Anda mengikuti tren mode, kemungkinan Anda pernah mendengar satu atau dua hal tentang cincher pinggang. Banyak wanita telah merangkul kebangkitan dalam korset dan pelatih pinggang hari ini! Mereka telah ada selama 500 tahun atau lebih… mereka tidak sepenuhnya baru! Kembali pada hari itu, wanita berjuang untuk hak untuk pergi tanpa memakainya. Sekarang, mereka kembali bergaya! Sebelum Anda bergabung dalam kesenangan jual jam mewah bekas jakarta, ingatlah hal-hal ini.

Apa itu Cincher Pinggang, Tepatnya?

Sebuah cincher pinggang juga bisa dikenal sebagai korset atau pelatih pinggang. Ini adalah pakaian dalam yang melingkari pinggang untuk memberikan bentuk. Ini memiliki boning baja vertikal di dalamnya untuk memberikan kontur. Ini akan memiliki bagian bertali, biasanya di bagian belakang, yang dapat digunakan untuk menyesuaikan tingkat kekencangan di pinggang.

Kapan kita mulai berpikir bahwa ini adalah ide yang bagus?

Antara tahun 1500 dan 1550, mereka membuat korset dengan tulang ikan paus, bukan tulang baja. Mereka menyebutnya “tubuh”. Pada 1796, pinggang Empire yang tinggi menjadi gaya. Dengan itu, korset tidak perlu sekencang dan seketat dulu. Mereka mengikuti lekuk tubuh wanita yang lebih alami.

Selama era Victoria, pinggang Kekaisaran hilang dan korset kembali dengan sepenuh hati. Mereka menambahkan bahan yang berbeda ke dalam bangunan. Dapatkah Anda membayangkan korset yang terbuat dari baja atau kayu? Selama tahun 1920-an wanita mulai memberontak untuk tidak memakai alat yang tidak nyaman.

Tampilan couture Dior telah dikreditkan untuk mengembalikan tampilan pinggang jam pasir pada tahun 1947. Pada tahun lima puluhan, korset melakukan pekerjaan untuk menjaga rata-rata wanita terlihat cantik dalam gaun A line-nya.

Tahun enam puluhan dan tujuh puluhan… yah, kita tahu apa yang terjadi di sana. Wanita bahkan tidak mau memakai bra, apalagi ikat pinggang atau korset. Maju cepat ke sekarang. Spanx masuk, pelatih pinggang dan korset kembali ke tempat kejadian. Sangat menarik untuk bertanya-tanya apa yang akan terjadi di masa depan untuk pakaian dalam.

Bagaimana Cincher Pinggang Bekerja

Saat Anda memakainya, Anda mungkin memiliki pinggang yang kecil. Ia bekerja dengan mendorong berat air keluar dari pinggang Anda. Itu bisa menekuk tulang rusuk Anda dan menggeser organ Anda juga. Beberapa orang berbicara tentang efek yang bertahan lama, tetapi bukti menunjukkan bahwa itu tidak benar. Hasilnya hanya sementara, karena semuanya akan kembali normal segera setelah Anda melepas cincher.

Beberapa wanita menyukai tampilan hantaman yang ketat. Ini seperti apa kedengarannya, dan melibatkan pengetatan hantaman secara bertahap. Meskipun ini mungkin menyakitkan, ini memberi Anda pinggang terkecil. Para ahli memperingatkan agar tidak mengikat tali terlalu erat, dan mematahkan tulang rusuk. Memar di tulang rusuk tidak jarang terjadi pada wanita yang memilih untuk mengikat tali dengan ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *