Keuntungan Utama Dan Jebakan Asuransi Perlindungan Pendapatan

Keuntungan Utama Dan Jebakan Asuransi Perlindungan Pendapatan

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang asuransi perlindungan pendapatan, tetapi sebenarnya ini adalah salah satu jenis asuransi yang paling berguna di pasaran Jasa Pendirian PT Jakarta. Perlindungan penghasilan akan memberikan Anda penghasilan bulanan jika Anda tidak dapat bekerja karena kecelakaan atau sakit. Jadi apa keuntungan dari jenis rencana ini, dan apa jebakannya?

Keuntungan

1) Berguna jika Anda wiraswasta

Orang-orang yang berwiraswasta tidak mendapat manfaat dari upah sakit seperti kita semua, dan jika mereka tidak dapat pergi bekerja, hal itu dapat mempertaruhkan bisnis mereka. Perlindungan pendapatan akan memberi Anda penghasilan bulanan jika Anda tidak dapat bekerja karena cedera atau sakit, memberi Anda keamanan finansial untuk pulih sepenuhnya.

2) Anda tidak harus bergantung pada manfaat

Jika kecelakaan atau sakit membuat Anda tidak dapat memperoleh penghasilan, biasanya Anda harus bergantung pada tabungan, upah pasangan Anda, atau Tunjangan Kerja dan Dukungan pemerintah (ESA). ESA dapat menjadi penyelamat bagi banyak orang, tetapi mungkin tidak cukup untuk mempertahankan gaya hidup Anda saat ini. Perlindungan pendapatan dapat mencakup sekitar 50-65% dari upah bulanan Anda, menawarkan lebih banyak dukungan.

3) Anda bisa mendapatkan perlindungan sampai usia pensiun

Rencana perlindungan pendapatan memiliki potensi untuk membayar sampai usia pensiun jika diperlukan. Saat Anda mengambil polis, Anda dapat memilih ‘masa manfaat’ Anda, yaitu lamanya waktu yang akan dibayar oleh perusahaan asuransi Anda jika Anda tidak dapat bekerja. Polis jangka panjang akan melindungi Anda sampai Anda dapat bertaruh kembali bekerja atau sampai usia 65 tahun, mana yang lebih cepat.

4) Anda dapat menutupi redundansi

Beberapa polis perlindungan pendapatan menawarkan pertanggungan untuk redundansi serta kecelakaan dan penyakit. Sementara pertanggungan redundansi hanya akan membayar maksimal 12 bulan, ini bisa menjadi waktu yang cukup bagi Anda untuk kembali bekerja. Pertanggungan pengangguran sering kali mencakup skema ‘kembali bekerja’ gratis yang dapat membantu Anda kembali bekerja.

Jebakan

1) Jangan bingung antara perlindungan pendapatan dengan PPI

PPI, atau asuransi perlindungan pembayaran, baru-baru ini menjadi berita karena salah jual selama dekade terakhir. PPI akan menanggung pembayaran kartu kredit atau pinjaman Anda jika Anda tidak dapat bekerja karena kecelakaan, sakit atau pengangguran, tetapi hanya sampai 12 bulan. Sebaliknya, perlindungan pendapatan memberi Anda gaji bulanan untuk membayar apa pun yang Anda anggap sesuai, dan perlindungan tidak harus berhenti setelah 12 bulan.

2) Jangan membeli polis pertama yang Anda temukan

Setelah skandal PPI, bahkan lebih penting untuk membandingkan pasar sebelum mengambil kebijakan, daripada hanya membeli yang pertama Anda temui. Ada sejumlah perusahaan asuransi dan rencana yang berbeda di Inggris masing-masing dengan fitur dan manfaatnya sendiri, dan akan menjadi kesalahan untuk tidak melakukan riset terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *