Review Tolak Angin Anak Sidomuncul

Review Tolak Angin Anak Sidomuncul– Masuk angin kerap sekali menyerang kebanyakan orang, entah itu anak-anak, muda, dewasa, sampai lansia. Masuk angin adalah perubahan suatu kondisi tubuh yang biasa terjadi pada saat musim hujan dan ketika suasana dingin. Banyak orang mengartikan masuk angin merupakan kondisi dimana angin banyak masuk ke dalam tubuh. Tetapi apakah benar memang masuk angin disebabkan karena hal tersebut? Sebenarnya, tidak ada istilah medis yang bernama masuk angin. Istilah masuk angin di Indonesia menggambarkan keadaan perubahan kondisi tubuh seperti demam, pegal, mual, perut kembung, dan badan yang tidak enak. Lalu bagaimanakah cara mencegah dan mengobatinya? Berikut adalah obat herbal yang dapat mencegah dan mengobati masuk angin pada anak.

Tolak Angin Anak adalah obat herbal berstandar yang dirancang untuk mengatasi gejala masuk angin pada anak dan proses pembuatan produk di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Produk ini dapat digunakan untuk mengurangi gejala masuk angin seperti batuk, demam, pilek, dan pusing. produk ini selain meredakan masuk angin, juga dapat menjaga daya tahan tubuh pada anak.

Komposisi Produk

Produk Tolak angin anak terbuat dari Foeniculi Fructus (Buah Adas), Isorae Fructus (Kayu Ules), Caryophylli Folium (Daun Cengkeh), Zingiberis Rhizoma (Jahe), Daun Mint yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh, Honey (Madu) yang menambah rama manis pada obat, dan Bubali Cornu (Ekstrak Tanduk).

Aturan Minum

  • Aturan minum produk untuk anak 1 tahun dapat langsung diminum ½ sachet atau dicampur dengan ½ gelas air putih hangat.
  • Aturan minum produk untuk anak 2 sampai 6 tahun dapat langsung diminum atau dicampur dengan ½ gelas air hangat.
  • Untuk hasil maksimal produk ini dapat diminum 3 sachet sehari, sesudah makan sampai kondisi anak membaik.

Kemasan

Produk ini terdiri dari pak isi 3 sachet yang masing masing sachet memiliki berat 10 ml. Selain itu juga ada yang dalam bentuk dus isi 5 sachet yang masing masing sachet memiliki berat 10 ml. Dan ada dus isi 12 sachet masing masing sachet memiliki berat 10 ml.

Perhatian

  1. Pengguna sebelum mengonsumsi obai ini harus membaca petunjuk penggunaan yang ada di belakang kemasan produk
  2. Jika dalam waktu 3 hari belum kunjung sembuh dan terdapat keluha setelah mengonsumsi obat ini, maka segera hubungi dokter

Sumber: sidomuncul.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *